oleh

KEBANGKITAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK

-Berita-122 views

BONE, LITBANG.ID– Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan penelitian dan Pengembangan Daerah menggelar Forum fasilitasi Inovasi Daerah Tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Bone Dr.H.A. Fashar M. Padjalangi,M.Si bertempat di Gedung PKK. Dalam sambutannya bapak Bupati Bone Mengharapkan Kabupaten Bone bisa masuk di 45 besar skala nasional innovation awards yang selalu diadakan setiap tahunnya. Selain itu Bupati Bone juga memberikan sertifikat penghargaan kepada innovator OPD yang telah berpartisipasi dalam Innovation Government Awards tahun ini.

Forum fasilitasi inovasi daerah ini berlangsung pada 10-11 Novermber 2021 yang diikuti oleh seluruh innovator OPD kabupaten Bone. Dalam forum tersebut Balitbangda Mengahadirkan 2 Narasumber yaitu :

  1. Ibu Milawaty, SS, MM Peneliti Muda dari LAN RI Makassar
  2. Ibu Dermayana Arsal,S.Hut.,M.P,Ph D Kasubid Inovasi dan teknologi Bappelitbangda Propinsi Sulawesi Selatan

Tujuan di adakannya forum fasilitasi inovasi daerah antar lain untuk meningkatkan motivasi inovator, menumbuh kembangkan ide-ide inovatif sekalian untuk menjaring hasil inovasi yang akan dikembangkan.

“kepala Balitbangda Kabupaten Bone Hj. A. Nurmalia, SH,MH dan Para Narasumber mengharapkan setiap ASN Menciptakan Inovasi masing-masing, selain untuk memudahkan pelayanan juga dapat meningkatkan Penilaian Kinerja ASN itu sendiri.

“Narasumber” yang kami hadirkan akan memberi pemahaman strategi perubahan pola pikir dan cara kerja pelayanan publik, dan cara menciptakan suatu inovasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *